-->

Senin, 27 Juni 2016

Cara Daftar Dan Dapatkan Paket Internet 10 GB Simpati Telkomsel Di *550*910#

Cara Daftar Dan Dapatkan Paket Internet 10 GB Simpati Telkomsel Di *550*910# , Yap!! Selamat pagi dan selamat santap sahur bagi kalian yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dalam bulan ramadhan yang penuh berkah ini, kami berasbasah.com kembali akan membagikan sedikit tips untuk kamu pencinta internet mania dan khususnya kamu pelanggan dari provider merah Telkomsel. Tentunya mendekati Lebaran seperti sekarang niPAKET Internet Murah juga sangat di nanti selain Paket Sembako Murah. Di era seperti sekarang ini Paket Internet sudah sama atau selevel dengan Paket Sembako. Mungkin bisa di usulkan kepada pemerintah bahwa Paket Internet Muraha masuk dalam spesifikasi Sembako. Setuju???

Nah, Buat kamu pemakai dan pengguna Kartu Simpati Telkomsel yang ingin mendapatkan Paket Internet 10 GB Rp 100 ribu per bulan , begini caranya :

Ketik : *550*910# dan Ketik Call dan seteleh itu tunggu balasan SMS dan instruksi selanjutnya.

Paket internet 10 GB/ Rp 100 ribu ini sangat cocok untuk kamu yang suka sekali dengan Streaming Video Youtube ataupun Streaming Paket Film Hemat Data di facebook. Selamat mencoba dan Semoga Berhasil dan Berkah Ramadan selalu tercurah untuk anda semua.

Note : Jika Bro/Sis mendapatkan Notice "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar" itu di pastikan nomor agan tidak dapat membeli paket tersebut. Anda bisa mencoba promo telkomsel yang lainnya di *363# yang rekomendasi dari telkomsel".
Atau jika bro sis masih kesulitan, ada cara paling Gampang yaitu dengan menggunakan Jasa Paket Internet Murah yang ada di tokopedia, lazada, bukalapak ataupun di elevania. Banyak Kok. 
Sumber : berasbasah.com


Previous
Next Post »