-->

Kamis, 06 Oktober 2016

Ini Perbandingan Smartphone Google Pixel dan Pixel XL

Ini Perbandingan Smartphone Google Pixel dan Pixel XL

Google baru saja meluncurkan smartphone pertamanya yang dibekali dengan fitur Google Assistant, Rabu dini hari di San Francisco, California, Amerika Serikat.

Seperti iPhone 7, Google menghadirkan dua versi untuk ponsel tersebut, yakni Google Pixel dan Google Pixel XL.

Jika sebelumnya orang hanya mengetahui keduanya berbeda dari segi ukuran, rupanya perbedaan tak hanya itu saja.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Business Insider, Rabu (5/10/2016), berikut adalah beberapa perbedaan antara keduanya.

1. Ukuran

Perbedaan paling mencolok antara keduanya tentu dari ukuran layar. Google Pixel memiliki layar seluas 5 inci, sedangkan Google Pixel hadir dengan layar lebih lebar yakni 5,5 inci.

Perbandingan Smartphone Google Pixel dan Pixel XL


2. Resolusi Layar

Selain ukuran, keduanya juga memiliki perbedaan dari sisi resolusi layar. Jika Google Pixel memiliki layar beresolusi fulll HD 1080 piksel, Google Pixel XL memiliki layar dengan resolusi 1440 piksel atau QHD.


3. Bobot

Berbeda ukuran, tentu duo Google Pixel ini juga punya perbedaan bobot. Google Pixel memiliki bobot yang lebih ringan, yakni 143 gram. Sedangkan Google Pixel XL memiliki berat 168 gram. Cukup ringan bukan?

4. Daya Tahan Baterai

Perlu diketahui, smartphone ini memiliki ketahanan baterai yang sangat cerdas. Hal ini diungkapkan oleh Director of Product Management Google Sabrina Ellis dalam peluncuran Google Pixel.

"Kami membutuhkan waktu cukup lama untuk mengembangkan Pixel menjadi smartphone dengan ketahanan daya yang cerdas," kata Ellis.

Nah, keduanya memiliki kapasitas baterai berbeda, yakni 2770mAh untuk Google Pixel dan 3450mAh untuk Google Pixel XL.

Dengan kecerdasan penggunaan daya yang dikembangkan Google, waktu bicara Google Pixel bisa mencapai 26 jam. Sedangkan waktu bicara Google XL mencapai 32 jam.|||Liputna6 Tekno ||

Previous
Next Post »