-->

Minggu, 23 Oktober 2016

Rasakan Sensasi Menginap di Rumah Anjing Terbesar di Dunia

Rasakan Sensasi Menginap di Rumah Anjing Terbesar di Dunia
foto : metro.co.uk

Kebanyakan orang menganggap perlu memisahkan kamar mereka dengan tempat tinggal anjing. Namun pasangan seniman ini justru menjadikan rumah anjing sebagai tempat yang mungkin ditinggali manusia. Seniman yang juga berprofesi sebagai pelaku bisnis perhotelan asal Inggris bernama Frances Conklin dan Sennis Sullivan baru saja menelurkan ide gilanya dengan membuat tempat penginapan berupa rumah anjing.

“Ide ini muncul begitu saja saat kami makan malam. Kami berbicara tentang rencana membangun rumah anjing dan mengapa kami tidak membuatnya menjadi rumah tamu,” kata Frances.

Ini merupakan rumah anjing terbesar yang pernah ada di dunia dan menjadi tempat perayaan bagi mereka para pencinta anjing. Mulai dari bentuk luar hingga interior rumah tidak lepas dari nuansa anjing. Bahkan, tempat tidur dan beragam aksesori yang ada di kamar juga tidak lepas dari nuansa anjing.

Dibanderol dengan harga sewa 77 euro atau sekitar Rp 1 juta per malam, rumah anjing ini sekarang menjadi tempat menginap populer bagi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang penasaran dengan sensasi menginap di rumah anjing.

foto : metro.co.uk

“Sebagian besar pengunjung adalah mereka para traveler dari Amerika yang mendambakan berwisata ke tempat terpencil,” kata Frances.

Tak hanya bentuknya yang unik, penginapan yang hanya memiliki satu kamar tidur ini juga dilengkapi kamar mandi, microwave, kulkas, AC, dan WiFi gratis. Di tahap awal, Frances Conklin dan Sennis Sullivan baru membuka penginapan ini untuk periode April hingga Oktober.
lifestyle.liputan6.com

Previous
Next Post »