-->

Sabtu, 17 Desember 2016

9 Rekomendasi Villa Ramah Muslim di Lombok

9 Rekomendasi Villa Ramah Muslim di Lombok

Bagi para wisatawan muslim yang berencana ke Lombok, berikut kami berikan 9 rekomendasi villa ramah muslim yang bisa menjadi pilihan Anda.Siapa tak kenal Lombok? Pulau yang satu ini diberkahi keindahan alam yang mengagumkan. Pantai indah berpasir putih serta bukit-bukitnya yang cantik menjadi magnet bagi turis dunia.

Tak cuma pantai, Lombok juga identik dengan wisata halal. Pulau yang masuk dalam wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) ini dikenal dengan penduduk mayoritas muslim dan masih menjaga nilai-nilai keislaman. Tak heran di Lombok banyak terdapat masjid. Bahkan pulau ini dijuluki 'Pulau Seribu Masjid'.

Pariwisata Lombok memang dikenal cukup mengedepankan kehalalan dan syariah. Karena itu, pulau ini menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan muslim dari berbagai negara. Kemudahan mencari hotel, villa atau penginapan yang ramah muslim, membuat para wisatawan begitu menyukai Lombok.

Nah, bagi para wisatawan muslim yang berencana ke Lombok, berikut kami berikan 9 rekomendasi villa ramah muslim yang bisa menjadi pilihan Anda.

Oberoi Hotel

Oberoi Hotel menawarkan vila pribadi bagi Anda yang suka menikmati privasi tanpa gangguan orang lain.

Sudamala Suites & Villas senggigi



Sukun Villa Lombok
Villa ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.



Svarga Resort
Villa indah dengan harga terjangkau.



Narvik Villa Senggigi



Villa Matahari Terbenam
Villa dengan kapasitas besar, bisa menampung hingga 8 orang.



Bhuvana Villa
Ulasan TripAdvisor merekomendasikan tempat ini sebagai tempat yang 'ajaib'. Villa ini dilengkapi kolam rennag pribadi, terletak di kawasan terpencil, seperti pintu gerbang menuju 'surga'.

Bhuvana Villa


Amalika Villa
Villa pribadi dengan kolam renang yang ditutupi tembok tinggi sehingga menjadi pilihan terbaik bagi para muslimah.
Amalika Villa



Villa Novotel Lombok Resort
Jika Anda memiliki budget besar, maka villa ini bisa menjadi pilihan yang sangat baik. Villa pribadi dengan layanan sarapan gratis dan fasilitas-fasilitas menarik.
Villa Novotel Lombok Resort

(Sumber: muslimtravelgirl.boardingarea.com)

Previous
Next Post »