-->

Sabtu, 17 Desember 2016

Twinkle : Fitur Baru PhotoGrid Merayakan Musim Liburan, Cobain yuk!

Fitur Baru PhotoGrid Merayakan Musim Liburan

Suasana liburan telah terasa di sekeliling kita. Inilah saat yang tepat untuk membagikan momen paling berkesan sepanjang tahun ini, dan membuat resolusi Tahun Baru.

Nah, untuk memeriahkan momen liburan kamu, aplikasi foto kolase, PhotoGrid, meluncurkan rangkaian efek khusus bernama " twinkle" bagi para pengguna yang ingin menambahkan efek bertema seni dan megah pada foto mereka. Aplikasi ini juga akan meluncurkan lebih dari 200 stiker pada hari Jumat, 16 Desember 2016 untuk memulai musim liburan ini.

Di era digital, tidak ada cara yang lebih baik untuk berbagi cerita dan kenangan selain dengan mengkolasekan foto-foto terbaik sepanjang tahun di dalam smartphone. Terlebih buat kamu yang hobi traveling menjelajahi dan mengabadikan momen di berbagai destinasi wisata, aplikasi foto kolase akan sangat membantu.

Untuk diketahui, PhotoGrid sendiri terpilih sebagai Aplikasi Paling Viral versi Google Play 2016 di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 300 rancangan desain, 100 filter, dan ratusan stiker yang selalu diperbaharui.

PhotoGrid telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan setiap harinya, ada 15 juta foto yang diedit. Indonesia sendiri merupakan negara dengan jumlah pengguna PhotoGrid terbanyak di dunia, diikuti Brazil dan Amerika Serikat.

" Pengguna Indonesia adalah salah satu yang paling sering berinteraksi, mereka sangat menyukai berbagi foto dan terus terkoneksi. PhotoGrid sangat bangga dapat menyediakan platform bagi orang-orang yang bukan hanya dapat membuat kolase foto yang unik dan bergaya, tetapi juga dapat berbagi kisah foto mereka dalam komunitas sosial. Kami harap pengguna Indonesia dapat menikmati fitur terbaru kami untuk membuat cerita foto yang unik pada musim liburan ini," terang Jeremy Peng, Head of Product Head PhotoGrid melalui keterangan pers tertulis.

Berikut ini fitur-fitur terbaru PhotoGrid yang dirancang untuk membuat fotomu menjadi kisah visual yang stylish, unik, dan siap dibagikan.

Twinkle: Koleksi yang terdiri dari enam efek khusus yang dirancang untuk membuat fotomu menjadi seni yang berkilau dan bergerak. Jika kamu ingin menambahkan hal menarik ke dalam fotomu atau memperindah kolasemu dengan sentuhan berseni, kamu wajib mencoba Twinkle. Fitur ini sudah bisa diakses di aplikasi PhotoGrid.

Untuk demo fitur Twinkle, kunjungi:

Komunitas Sosial: Tata ruang PhotoGrid dirancang khusus agar hasilnya dapat digunakan di Instagram. Yang terpenting, PhotoGrid juga menyediakan komunitas sosial yang bersemangat dan berjiwa muda, penuh dengan pengguna yang menyukai fitur aplikasi ini dan selalu tertarik untuk berbagi kisah foto mereka yang unik.

Foto yang diedit dengan fitur PhotoGrid dapat disimpan dengan rangkaian pilihan resolusi, mulai dari 720P sampai 2048P dalam format .JPG dan .PNG. Seluruh foto yang diedit melalui PhotoGrid dapat dibagikan ke semua media sosial dan komunitas sosial PhotoGrid dimana lebih dari 1 juta pengguna berinteraksi setiap harinya.

Previous
Next Post »