-->

Sabtu, 17 Desember 2016

Cara Liburan Murah Ke Tokyo Jepang

Cara Liburan Murah Ke Tokyo Jepang

TOKYO memiliki reputasi sebagai salah satu kota paling mahal di dunia. Restoran sushi, hotel mewah, dan bangunan megah mungkin membuat budget traveller khawatir. Tapi jika Anda awas, Anda bisa menghemat pengeluaran dengan banyak pilihan di sana.

Biaya untuk akomodasi penginapan dan transportasi biasanya yang paling cepat menguras kantong. Tapi, jangan takut, Anda bisa menyiasatinya dengan pintar memilih pilihan yang tepat seperti saran berikut ini.

Pilih akomodasi dengan bijaksana

Ada banyak penginapan budget di Tokyo dengan kualitas nomer satu. Anda bahkan bisa menikmati penginapan unik dengan harga terjangkau yang akan membuat Anda betah, seperti di sejumlah warung penyewaan internet dan manga atau Hotel Kapsul yang lebih eksklusif.

Pergi ke supermarket untuk menghemat biaya makan

Kualitas makanan yang disajikan di supermarket di Tokyo jauh lebih tinggi daripada makanan yang harus Anda microwave ulang di rumah. Family Mart dan Lawson contohnya menjual sushi berkualitas baik, serta hidangan seperti ayam katsu. Ini akan menghemat uang Anda karena harga setiap makanan yang mulai dari Rp30.000.

Previous
Next Post »