-->

Sabtu, 17 Desember 2016

Statusmu Harimaumu! Gara-gara Status Facebook, Wanita Ini Dipecat Sebelum Bekerja

Gara-gara Status Facebook, Wanita Ini Dipecat Sebelum Bekerja

Ini peringatan bagi para karyawan yang baru diterima bekerja di sebuah perusahaan: jangan mengkritik tempat Anda bekerja di media sosial.

Pelajaran tersebut mungkin akan terus diingat oleh Kaitlyn Wells, karyawan baru sebuah tempat penitipan anak di Texas, Amerika Serikat.

Dikutip Dream dari Metro.co.uk, Kamis 30 April 2015, gara-gara menulis status di Facebook, perempuan 27 tahun ini akhirnya dipecat sebelum dia memulai pekerjaannya.

Sebelum mulai bekerja, Wells menulis status 'Aku mulai pekerjaan baruku hari ini. Tapi aku benar-benar benci bekerja di penitipan anak'.

Bukan itu saja, Wells malah semakin menjadi dengan menulis 'Hahah.. Semuanya akan baik-baik saja, tapi aku benar-benar tidak suka dikelilingi anak-anak'.

Status Wells tersebut ternyata menarik perhatian warga di lingkungan tempat tinggalnya. Wells mulai menerima komentar bernada kebencian dan sumpah serapah hingga membuatnya menangis.

Penderitaan Wells semakin menjadi ketika tempat penitipan anak tempatnya bekerja menyuruhnya untuk tidak repot-repot datang di hari pertama dia bekerja.

" Ini benar-benar kesalahan besar. Aku tidak membenci anak-anak. Aku juga punya anak dan mencintainya. Aku tidak akan pernah menulis hal seperti ini lagi," ujar Wells menyesal.

Previous
Next Post »